Cara Transaksi Pulsa via WA/ WhatsApp atau WA



Cara transaksi pulsa murah dapat dilakukan dengan menggunakan WhatsApp atau sering kita sebut WA dengan cepat di server pulsa murah kami. Transaksi pulsa elektrik dengan menggunakan WhatsApp akan lebih cepat dan lebih menghemat biaya karena dengan menggunakan WA tidak memerlukan biaya pengiriman seperti transaksi pulsa via SMS, dengan menggunakan WA anda bisa menekan atau menghemat biaya untuk SMS dan juga transaksi jual pulsa via WhatsApp juga lebih cepat dari pada SMS karena menggunakan koneksi internet, kami sangan menyarankan transaksi pulsa menggunakan selain SMS, seperti transaksi pulsa via Telegram, dan juga Aplikasi Android karena transaksinya akan lebih cepat dibandingkan dengan SMS dan juga gratis. Tentu pasti anda tidak mau transaksi yang lambat bukan ?

Format transaksi pulsa via WA semuanya sama seperti transaksi dengan menggunakan SMS, dan untuk melihat format transaksi lengkapnya silahkan bisa anda lihat di Cara Transaksi Pulsa.

Daftar Produk Arjuna Pulsa

Nah, bagi yang belum daftar menjadi agen pulsa, silahkan pendaftaran 100% GRATIS ~> Cara Daftar Agen Pulsa

Cara Transaksi Pulsa Via Whatsapp

Jika nomer yang telah anda daftarkan sama dengan nomer WhatsApp anda maka tidak perlu memparalekan nomer WhatApp anda, silahkan langsung simpan WA Center kami dan langsung bisa transaksi pulsa elektrik via WA

Cara Memparalelkan Nomer WA anda

Caranya sama dengan cara memparalekan nomer HP baru anda, seperti di bawah ini:

Format paralel nomer WA :
TAMBAHHP.NOHPbaru.PINanda
Contoh :
TAMBAHHP.0123456789.1234
Kirim ke salah satu SMS center.

WA Center

Ingat : Center WA hanya digunakan untuk transaksi saja dan bukan untuk interaksi dengan CS karena yang membalas adalah server pulsa kami, jika anda nekat mengirim pesan tanpa forma makan server akan membalas bahwa format anda salah atau yang lainnya, dan jika berkali2 bisa terblokir, jika terblokir silahkan hubungi CS kami untuk mengaktifkan kembali.

Postingan Terkait

Cari Blog Ini

Apk Android

Kode : ONLINE

CENTER PULSA

CS Arjuna Pulsa

LEGALITAS USAHA