Cara Cek Nomer 3 Kamu, Mudah Banget


Jika lupa nomer kartu kamu, tentu pasti akan bingun kalau mau isi pulsa atau isi kuota, nah jika anda sampai pada website ini itu berarti masalah anda jika lupa nomer 3 kamu pasti akan teratasi.


Semua operator seluler sudah menyediakan cara cek nomer kartunya supaya yang lupa bisa segera tau berapa nomer yang ada di kartu tersebut.


Nah, cara cek nomer 3 atau TRI juga sangat mudah kok dan gak ribet, ada 2 cara cek nomer 3 kamu yang bisa anda pilih buat nggecek, silahkan pilih yang kamu suka aja deh, tapi jangan lupa nanti di simpen ya nomernya biar gak bingung lagi cari nomernya kalau lupa nanti, berikut caranya ada dibawah ini :


Cara Cek Nomer 3 Kamu


Cara Cek Nomer 3 Via Dial atau Panggilan

Langsung saja ketik *998# kemudian telan Panggil/Call/Sand di handphone anda, nah nati di situ akan menampilkan nomer kartu anda dan juga menampilkan sisa pulsa dan lainnya.


Cara Cek Nomer 3 Via Aplikasi BimaTRI

BimaTRI adalah aplikasi milik operator 3 yang bisa anda download di Google Play Store, aplikasi ini sangat praktis, tinggal download-install-tinggal bukak deh aplikasinya, nanti otomatis akan mendeteksi kartu 3 kamu, dan akan menampilkan semua tentang kartu 3 kamu, seperti nomer 3 yang udah kamu lupain dan juga bisa cek kuota internet 3 kamu dan lainnya.

Oh iya untuk cara ini membutuhkan koneksi internet yah.


Daftar Produk Arjuna Pulsa

Nah, bagi yang belum daftar menjadi agen pulsa, silahkan pendaftaran 100% GRATIS ~> Cara Daftar Agen Pulsa


Oke itu dulu yah, semoga bermanfaat

Postingan Terkait

Cari Blog Ini

Apk Android

Kode : ONLINE

CENTER PULSA

CS Arjuna Pulsa

LEGALITAS USAHA